Widget HTML Atas

Jawab Tantangan Avanza, Xpander Akan Tambah Fitur

Persaingan sengit di pasar MPV Indonesia antara Avanza dan Xpander masih terus berlanjut. Setelah merasa terusik dengan kehadiran Xpander, Avanza menerima penyegaran minor pada awal tahun 2019 ini.  Menanggapi hal tersebut Mitsubishi dengan Xpander-nya pun tak membisu saja dalam menantang Avanza sebagai kendaraan beroda empat sejuta umat. PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ketika ini sedang mendiskusikan rencana penambahan fitur gres untuk Xpander di segmen MPV Indonesia.

Expander
Gambar hanya pemanis

"Seperti yang kita ketahui Xpander telah diperkenalkan di Indonesia semenjak 2017 dan sangat disukai di pasar Indonesia. Untuk ke depannya beberapa fitur sanggup kita tingkatkan untuk Xpander," ujar Director of Sales PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Michimasa Koni ketika ditemui di pelantikan diler gres mereka di daerah Cilegon, Banten (30/1/2018).

Mengenai detail spesifik dan waktunya, Nakamura belum memperlihatkan pernyataan mengenai penambahan fitur pada Xpander nantinya. Saat ini pihak Mitsubishi Motors tengah melaksanakan diskusi terkait rencana tersebut.

"Sedang dalam diskusi dengan prinsipal (Mitsubishi Motors Jepang), tapi kita belum menciptakan keputusan apa pun oleh alasannya yakni itu kita belum sanggup memberitahukan secara spesifik apa dan kapan ada perubahan pada Xpander jadi masih sedang dikaji," tutur Nakamura.

Xpander sendiri pada tahun 2018 berhasil memperlihatkan kesuksesan pada penjualan kendaraan beroda empat penumpang Mitsubishi. Xpander sendiri sepanjang 2018 secara wholesales berhasil mendistribusikan 75.075 unit ke konsumen Indonesia.