Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Harley Davidson Sportster Rasa Militer

Lucky Draw dari gelaran Kustomfest tahun ke tahun selalu dinantikan dengan kejutan-kejutannya. Ada yang unik dari Lucky Draw Kustomfest 2018 kali ini mempunyai kesan berpengaruh dengan dunia militer yang menonjolkan karakater tangguh.

Harley Davidson Sportster Rasa Militer


Motor Lucky Draw yang tampil agresif ini memakai Harley-Davidson Sportster sebagai basis utama termasuk mempertahankan sasis bawaanya. Rekayasa enginering yang berpengaruh didukung dengan craftmanship mumpuni, menciptakan motor ini tampil stylish dan berkarkter tangguh. Dengan fork depan stock Sportster dibentuk rebah 6" mengakibatkan tampil sedikit liar dengan desain stang curved-bar serta tangki model peanut.

Lucky Draw tahun ini memang didedikasikan untuk Tentara Nasional Indonesia (TNI). Artwork pada bab tangki 'Belo Negoro" terdapat goresan pena "Kami Dedikasikan Untuk Para Pahlawan Tentara Nasional Indonesia Yang Telah Berjuang Mempertahankan Kedaulatan Bangsa."

"Sekarang tema militer yang kuat. Kita punya TNI, kita capture dari spirit mereka. Militer mempunyai hukum yang ketat, sementara Kustom itu kebebasan. Keduanya ini kita godog,"kata Direktur Kustomfest, Lulut Wahyudi ketika melaunching Lucky Draw Kustomfest 2018 di Jogja Expo Center, Yogyakarta.

Lucky Draw 'Belo Negoro' menggabungkan militer dengan kustom. Citarasa militer sangat kental menyerupai jok yang memakai ransel perang. Desain cover jok bermaterial kain kanvas dari ransel tentara semakin meneguhkan imbas militer. Warna yang dipilih yaitu kelir orisinil Green Army Tri Clors pada pesawat bergaya shark moon. Motor ini dibikin mudah menyerupai pada militer. Tanki dibentuk kecil dengan warna khas militer.

"Kustomfest sebelumnya kita tunjukin dengan konstruksi, jikalau ini yang gak sanggup dilawan yaitu kekuatan tema-nya,"jelas Lulut.

Nama 'Belo Negoro' mempunyai filosofi bahwa untuk menghormati usaha para jagoan yang sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara, salah satunya mengenalkan dunia dirgantara pada kalangan muda dan penggiat kustom kulture lainya.

Tema Kustomfest tahun ini 'Color of Difference' memang ingin mengangkat keberagaman dunia kustom kulture di Indonesia dengan memasukan sejarah dunia penerbangan Indonesia ke dalam sebuah wujud motor kustom.

Seperti pada Kustomfest sebelum-sebelumnya, motor Lucky Draw 'Belo Negoro' ini akan menjadi milik pengunjung yang beruntung. Gelaran Kustomfest 2018 digelar di Jogja Expo Center tanggal 6-7 Oktober.

Post a Comment for "Harley Davidson Sportster Rasa Militer"