Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

1 Liter Pertalite Berapa KM Mobil Avanza

idokeren.com - Banyak yang menanyakan berapakah konsumsi mobil Avanza Apakah irit bahan bakarnya, hal ini akan kita bahas sekarang tentunya sobat keren semua tahu Bawa Avanza mempunyai mesin 1.3 di mana dengan Konsumsi rata-rata nya adalah 1 berbanding 11 hal ini menjadikan mobil ini salah satu mobil pilihan utama bagi keluarga kecil .

Berbicara tentang tangkinya sendiri mobil Avanza mempunyai kapasitas sekitar 43 liter Dan ini lumayan cukup besar untuk sebuah mobil keluarga.


jika Avanza lama saja mempunyai perbandingan cukup signifikan Bagaimanakah konsumsi New Avanza ,Berdasarkan data yang kita cari di internet bahwa All New Avanza mempunyai konsumsi BBM rata-rata sekitar 16,1 Kpl Hal ini berarti dengan 1 liter itu dapat menempuh jarak 16 km ini benar-benar hasil yang sangat wow.

1 liter pertalite berapa km mobil avanza

selain hemat tentunya juga membuat kita tidak was-was saat bepergian keluar kota dan juga untuk rute-rute yang tidak kita ketahui di mana posisi pom bensin. Berikut gamar dibawaih mengenai data rata rata konsumsi mobil avanza family : 

ata rata rata konsumsi mobil avanza family
Source image : pinhome.id


Mobil Avanza sendiri dapat menggunakan bensin yang mempunyai nilai oktan 90 ataupun 92 makin tinggi oktan nya makin bagus ,Dengan menggunakan bensin yang mempunyai oktan tinggi tentunya akan membuat ruang bakar lebih bersih dan penumpukan kerat mempunyai waktu yang sangat lama.

jika penumpukan kerak di dalam selinder hal ini akan membuat tenaga mobil Avanza Anda berkurang oleh karena itu kadang kita memang harus menggunakan bensin yang sesuai atau disarankan oleh pabrikan.


Nah itulah pembahasan kita kali ini tentang 1 KL Thailand Berapa km mobil Avanza tentunya sudah terjawab rasa ingin tahu Sobatkeren, dan mengenai konsumsi BBM untuk tiap mobil sebenarnya berbeda tergantung pengalaman dari sisi driver dan juga beban berat yang dibawa oleh mobil tersebut.

Oleh karena itu berkendara dengan cara yang safety dan juga tidak terburu-buru jangan terlalu sering menekan RPM tinggi saat membawa beban berat karena itu juga akan berdampak terhadap konsumsi BBM kendaraan tersebut.


Entah itu mobil apapun pasti jika sang driver sudah memahami dan juga mempunyai banyak pengalaman tentunya dia akan kan mempunyai feeling tersendiri terhadap mobil yang dikendarai Oke sobat sampai sini dulu pembahasan kita tentang 1 liter pertalite Berapa kilometer yang didapatkan oleh mobil Avanza See you next time- Idokeren.com