Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Xpander

idokeren - Sekarang kita akan kembali mencoba untuk memberikan review tentang keuntungan dan kerugian, di mana informasi tentang keuntungan dan kerugian mobil expander. Mobil yang akan kita bahas untuk Soker ( sobat keren )  hari ini . Mistubishi expander adalah jenis mobil MPV keluaran terbaru yang diproduksi oleh produsen mobil Mitsubishi. di mana produsen Mitsubishi mencoba untuk memberikan jenis mobil MPV yang lebih nyaman  dari pesaing, tapi harga Mitsubishi expander ini diklasifikasikan masih sangat terjangkau.

Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Xpander


di Indonesia sendiri mobil Mitsubishi expander ini  sudah  dirilis, dan untuk soker yang mungkin tertarik ingin membeli mobil MPV Mitsubishi ini murah dan terjangkau, maka akan lebih baik jika soker sudah mengetahui informasi tentang keuntungan dan kerugian dari Mitsubishi expander dan  pada kesempatan hari ini kita akan membahasnya.

Soker melihat informasi pertama tentang keuntungan dan kerugian Mitsubishi expander ini, maka Anda akan dapat menentukan apakah mobil MPV Mitsubishi ini layak Anda kenakan atau tidak. ka, sehingga Anda masih punya waktu untuk memikirkan unutk membeli atau tidak  mobil MPV agar tidak meyesal  saat anda sudah membelinya dan soker gunakan.

Bagi  Anda yang mungkin merasa ingin tahu informasi lengkap tentang keuntungan dan kerugian Mitsubishi expander bahwa pada kesempatan sekarang coba kita bahas khusus untuk Anda, maka kita  dapat melihat bersama-sama-informasi yang sama lengkap yang akan  kita dibahas di bawah ini. Jadi bagi Anda yang ingin tahu lebih banyak informasi dapat mengetahui dengan jelas.

Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Xpander

Kelebihan Mitsubishi expander terbaru Mitsubishi expander adalah jenis mobil Mitsubishi baru MPV atau jenis mobil MPV Mitsubishi terbaru, dan itu membuat semua desain yang ditawarkan telah dirancang dengan model yang baru pula.

begitu banyak keuntungan Mitsubishi expander ini, karena beberapa keuntungan Mitsubishi expander sendiri mempunyai penampilan  luar tampak modern, di mana terlihat lekukan dan  tampilan dari penampilan lampu utama, dimana mobil lampu Mitsubishi baru expander dirancang dengan tiga posisi.

lampu LED expander pertama yang terletak di Hood


lampu LED pertama yang terletak di Hood, kemudian lampu yang terletak di bawah lampu persis sebelumnya, dan untuk lampu kabut atau lampu kabut yang dipasang jauh lebih rendah.

sehingga pencahayaan yang disediakan oleh mobil Mitsubishi baru expander ini akan sangat jelas, dan itu akan sangat membantu driver ketika mengemudi di malam hari.

lampu belakang expander


tidak hanya itu semua keuntungan Mitsubishi expander pada eksterior, di mana bagian luar bagian belakang juga melekat lampu belakang kombinasi gaya, ditambah dengan spoiler di bagian belakang yang akan memberikan kesan sporty.


interior mitsubishi expander


Selain itu, surplus mobil Mitsubishi expander lain yang terkandung dalam interior, di mana interior Mitsubishi expander ini telah dirancang dengan model yang begitu elegan dan terlihat mewah. karena bahan interior bahan yang digunakan sangat berkualitas.

Selain itu, ukuran kabin juga cukup luas untuk mobil di kelasnya, membuatnya menjadi salah satu kelebihan Mitsubishi expander itu sendiri. Selain itu telah dirancang dengan bahan kualitas tinggi bahan, interior Mitsubishi expander ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya.

Selain itu telah dirancang dengan bahan kualitas tinggi bahan, interior Mitsubishi expander ini juga dilengkapi dengan sejumlah fitur-fitur akan memberikan kenyamanan kepada para penggunanya. Beberapa fitur untuk keunggulan Mitsubishi expander itu sendiri adalah kehadiran fitur audio Head yang mendukung fitur layar sentuh, sehingga pengguna akan memiliki media hiburan yang menyenangkan saat mengemudi mengguna

Mitsubishi MPV mobil terbaru yang satu ini. ditambah juga kepala audio yang terhubung dengan beberapa tombol pada roda kemudi, membuat pengemudi juga dapat dengan mudah mengelola output audio yang diinginkan.

Selain itu, ada juga fitur auto AC yang akan membeirkan kesejukan saat mengemudi di cuaca panas, dan DND pasti akan mempernyaman pengguna.

Sementara kelebihan mobil Mitsubishi expander berikutnya terletak pada fitur keselamatan dan keamanan, di mana beberapa fitur termasuk fitur dual SRS airbag, di mana fitur ini akan membuat pengguna memukul dashboard dan kemudi ketika itu terjadi benturan yang sangat sulit untuk mobil ini.

Selain itu, jenis kunci yang digunakan sudah menggunakan model Keyless entry, sehingga pengguna tidak perlu memasukkan kunci ke dalam lubang kunci seperti model mobil terlebih dahulu. dan lebih banyak fitur fitur canggih lainnya yang telah tertanam ke dalam mobil Mitsubishi expander baru ini.

Adapun kelebihan Mitsubishi expander yang paling utama adalah mesin kinerja perang dunia, di mana mobil Mitsubishi baru expander dilengkapi dengan kapasitas mesin 1.5 l yang mampu memberikan daya maksimum sampai dengan 120 program studi dan mampu memberikan momen torsi mencapai 145 Nm maksimum.

dan jika kita bandingkan dengan mobil MPV di kelasnya tentu saja, kompetitor akan ditinggalkan sangat.

Sedangkan untuk jenis transmisi yang digunakan pada mobil Mitsubishi expander tersedia dalam dua varian, transmisi otomatis dan manual, sehingga pengguna dapat memutuskan jenis mobil yang disukai

Kekurangan Mobil Mitsubishi Expander 

Mitsubishi expander sepertinya masih belum merubha system transmisi yang menggunakan 4 percepatan hal ini berbanding terbalik dengan para pesaingya yang sudah menggunakan 6 percepatan pada transmisi matic dan ini membuat  akselerasi percepatan menjadi kurang halus

Pada mitsubishi expander hanya menyediakan jenis AT ( Automatic ) pada varian tertingginya yaitu expander tipe sport dan tipe ultimate,  dimana mobil mobil sekarang ini sudah mulai menggunakan dan menerapkan pada mobil mobil jenis varian rendah, dikarenakan konsumen sekarang ini lebih menyukai mobil dengan transmisi matic untuk menghadapi kemacetan dijalan. mungkin in kana menjadi masukan untuk mitsubishi

Untuk harga mobil in memang menyusur pasar menengah keatas, walaupn sekarang ini kita melihat banyak produsen mobil berlomba lomba bermain di segmen LCGC  mobil ekonomis dalam kota yang sangat mudah dikendarai dan memepunyai kebergunaan tinggi 

Harga Mobil Expander 

Harga mobil expander ini bervarian yaitu 

  • Type Ultimate A/T Rp. 270.100.000
  • Type Sport A/T Rp. 261.400.000
  • Type Sport MT Rp. 251.400.00
  • Type Exceed A/T Rp. 249.200.000
  • Type Exceed MT Rp. 238.800.000
  • Type GLS A/T Rp. 242.800.000  ( Sumber Mitsubishi )

Nah soker sekalian itulah informasi kita kali  ini tentang kelebihan dan kekurangan mobil expander terimakasih - idokeren.com

Post a Comment for "Inilah Kelebihan Dan Kekurangan Mobil Xpander"