Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cari Jadwal Uji Emisi Gratis Tangerang Selatan Klik Disini

idokeren.com - Jadwal uji emisi gratis tangerang selatan, Tulisan ini tentang jadwal uji emisi bebas tangerang selatan. Di dunia sekarang ini, orang selalu mencari cara baru dan lebih baik untuk menghemat energi. Ini tidak hanya menyelamatkan lingkungan tetapi juga membantu kita melestarikan sumber daya kita yang semakin menipis. 

Salah satu cara yang dilakukan banyak orang untuk menghemat energi adalah dengan menggunakan uji emisi. Pengujian emisi dapat membantu mengidentifikasi area mana pun di mana bisnis mungkin mengeluarkan terlalu banyak polusi ke udara, yang berpotensi menyebabkan denda atau bahkan penutupan bisnis jika tindakan korektif yang diperlukan tidak segera diambil.

Uji emisi bebas tangerang selatan biasanya diadakan pada hari yang berbeda sekitar bulan April. Tanggal pasti uji emisi tangerang selatan dapat dilihat di situs resmi Dinas Perhubungan Kota Tangrang Selatan (Tengsil) melakukan pengujian emisi gas buang kendaraan bermotor melalui UPTD pengujian otomotif.


Jadwal Uji Emisi Gratis Tangerang Selatan

Jadwal Uji Emisi Gratis Tangerang Selatan



Periode efektif berlaku mulai 23 Februari hingga 16 Maret 2022. Tempat pengujian adalah Bintaro Jia Mall Exchange. Uji emisi in-service akan dilakukan pada Senin hingga Jumat dari pukul 10.00 hingga 14.00 mengutip unggahan jejaring sosial Pemerintah Kota Tengrang Selatan.

Untuk biayanya pun murah sekali sekali uji hanya 10k  berdasar perda no 4 tahun 2021 dengan syarat membawa stnk. program ini hanya dilakukan 1 tahun sekali selebihnya kalian bisa menguji emisi di bengkel kesayangan kalian. 

Uji emisi bebas emisi tangerang selatan terjadwal adalah semacam pemeriksaan lingkungan yang dilakukan untuk memastikan kualitas udara di tangerang selatan baik. Uji emisi bebas disebut juga uji coba di pinggir jalan. Uji emisi bebas tangerang selatan dilakukan dalam rangka pengecekan kadar polutan di udara.

#Tag Artikel

jadwal uji emisi gratis tangerang selatan
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini