Widget HTML Atas

Honda Astrea Prima Reborn 2020 Benarkah ?

idokeren.com - Sobat keren motor ini adalah salah satu Favorit anak anak jaman old, apakah dia gerangan ?, honda astrea prima yang telah hilang kini di lahirkan kembali 2020, Jadul mantul neh sobat keren dengan tampilan lawas tetapi teknologi injection koyo opo yoo kira kira tampilanya sedap sedap ngeri ini mah, Honda selalu membuat gebrakan yang tidak terduga.

Honda EX5  Versi Malaysia

Honda EX5 ini adalah versi negeri jiran di indonesia sendiri dikenal dengan Honda Astrea Prima, Jika AHM memproduksi jenis ini kira kira akan laku dan booming gak ya ?,

Melihat historis honda astrea prima dengan segala kearifan lokalnya ( :V ).

soalnya di indonesia sendiri versi ini banyak penggemar lawas tetapi dengan teknologi modern menjadikan motor ini mempunyai nilai jadul mantul sobat  keren.

roda depan ex5

Spedometer ex5

Burtitan tengah  ex5

lampu belakang ex5


Dengan lampu model lawas dan tameng bersayap di sisi sampingya, serta shock belakang jadul tetapi sudah menggunakan pelek/palang bintang teromol. rantai dengan model penutup yang menutupi rantai dan gir set akan membuat gear set motor ini awet bertahun tahun menurut pengalaman karena debu dan pasir tidak akan mengotorinya.

tutup rantai tertutup  ex5


Spesifikasi mesin mengandalkan mesin 110 CC  SOHC,  Dengan dua klep menghasilkan tenaga 8,6, seperti halnya motor lawas dengan ciri kompresi rendah selalu menjadi andalan 9,3:1 ini membuat mesin ini dapat meminum haus oktan rendah dengan luwes.


honda ex5 jadul mantul

Tampak depan honda ex5

tampak miring honda ex5

Tampak samping ex5

tampak belakang ex5


Tetapi dari sistem pengabutan motor ini tidak lagi menggunakan karburator sobat keren tetapi menggunakan teknologi Injection ( FI ) mantab kali ini motor kalo di ajak irit pastinya menang banyak di kantong penggunanya, Lah iya kan dulu motor ini dieknal dengan keiritanya dan motor anak baik ( :V ) mertua selalu welcome anak pak lurah iki wkwkwk.

Dengan kapasitas tanki tidak berubah tetap 4, 3 liter dengan berat bobot  99 kg versi pelek palang bintang, dan 97 kg versi pelek jari jari. di malaysia motor ini doikenal dengan honda EX5 dijual dengan harga RM 4.783 atau jika dirupiahkan setara Rp. 16,2 juta.

Kalo pabrikan di indonesia dikenal dengan AHM ( Astra Honda Motor ) jika di malaysia pabrikan honda dikenal dengan Boonsiewhonda, nah sobat keren itu lah info kita hari ini semoga manfaat terimakasih - idokeren.com 
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat untuk semua orang dan terimakasih sudah mampir di blog ini

No comments for "Honda Astrea Prima Reborn 2020 Benarkah ?"