Info Terbaru

Valentino Rossi Ingin Punya Anak Yang Hebat Motoran

Valentino Rossi akan memasuki usia 40 tahun pada 16 Februari ini. Di usia yang terbilang tak lagi muda, ia masih semangat untuk dapat berkompetisi di ajang MotoGP sebagaimana yang dikatakannya pada perhelatan Yamaha-Monster Energy Company di Four Seasons Hotel, Jakarta, Senin . Menariknya, ia menyampaikan jikalau nanti dikaruniai seorang anak, Rossi berharap ia dapat andal juga naik motor. 
Valentino Rossi Ingin Punya Anak Yang Hebat Motoran3

"Ya sebentar lagi aku memasuki usia yang cukup tua, 40. Saya berharap masih dapat berkompetisi secara kompetitif dalam ajang MotoGP," kata Rossi.

"Kalau nanti aku mempunyai anak, tentu aku akan bahagia jikalau ia mempunyai kegemaran berkendara motor. Menjadi pebalap profesional. Namun itu kembali lagi kepada pilihannya sendiri," lanjutnya. 

Rossi dan rekannya Maverick ViƱales tiba ke Jakarta untuk menawarkan motor balapnya dengan sentuhan serta nuansa baru. Masih memakai YZR-M1, livery warna yang berubah menciptakan motor tambah garang.

Secara keseluruhan, livery tadi memakai kombinasi 'Monster Energy black' dengan 'Yamaha Factory Racing blue'. Serta, beberapa garis minimalis berwarna biru yang menghasilkan gradasi warna yang lebih dinamis pada desain motor yang terlihat ramping. 

Lalu tersemat juga gambar cakar yang secara kentara pribadi dikenal sebagai branding Monster Energy turut tersaji dalam logo gres Monster Energy Yamaha MotoGP Team. Logo itu juga tercantum pada perlengkapan tim dan racing suit yang dikenakan oleh Valentino dan Maverick. 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel