Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

China Sekarang Menjadi Salah Satu Raksasa Otomotif Di Dunia

idokeren.com - China sekarang menjadi salah satu raksasa otomotif di dunia. China bersanding dengan Jepang, Jerman, Prancis, sampai Amerika. Cukup unik cara China membangun industri otomotifnya sampai bisa memproduksi 29 juta kendaraan beroda empat dalam kurun waktu satu tahun.

Bahkan sekarng yang sedang viral cina sedang membangun rumah sakit hanya dalm waktu 6 hari luar biasa memang negara cina ini, dan ini bukan proyek pertama di negara ini setalah jembatan untuk penyebraangan tol selesai dalam 3 hari dan masih banyak lagi.

Pantas lah negara ini menjadi salah satu raksasa dunia, etos kerja yang dimiliki sangat tinggi. dan banyak dilakukan dengan pembuktian yang nyata.
China Sekarang Menjadi Salah Satu Raksasa Otomotif Di Dunia

Mengutip Forbes, China awalnya tak bisa menciptakan kendaraan beroda empat sendiri. Maksudnya, China tak bisa mendesain sendiri mobilnya. 
Kemudian memalsukan menjadi salah satu cara yang ditempuh China. Mobil-mobil terlaris di Negeri Tirai Bambu itu dicontek desainnya oleh produsen mobil China.

Bahkan mochin dinegara kita pun banyak sangat beredar dimana mode dan desaian mengalahkan kualitas, mungkin yang penting laku dan punya nama dulu ya sob setelah punya nama baru menciptakan produk sendiri

Baca Juga : Motor-Motor Tiruan Yang Pernah Dibentuk China Anda Akan Tercengang Melihatnya !!!

Tak hanya desain yang dijiplak, beberapa komponen kendaraan beroda empat terlaris pun dicomot untuk kemudian dipelajari.

Dan banyak part-part kendaran buatan cina yang kadang sangat membantu, Bagi yang dompetnya sedang sekarat menjadi alternatif sampai kita punya uang yang cukup

Hasilnya, China sekarang bisa memproduksi kendaraan beroda empat mereknya sendiri.

Sobat keren bisa menemukan kendaraan beroda empat yang mempunyai desain identik dengan Toyota, Mercedes-Benz, Audi , Lamborghini, Ferrari juga sederet merek lain. Namun ketika didekati ternyata mobil-mobil itu KW alias palsu.

Desainnya benar-benar mirip, bahkan jikalau meleng sedikit bisa jadi kita tidak menyadari jikalau itu hanyalah kendaraan beroda empat KW. Tak lupa teknologi serupa dengan kendaraan beroda empat Jepang, Jerman pun disematkan oleh para produsen mobil China.

Tak lupa, desain serupa dengan teknologi canggih itu dibungkus dengan harga relatif murah. Siapa yang tidak tergiur ya .

Produsen otomotif di China pun berjamur, jumlahnya ratusan. Hal itu seolah menjadi masuk akal alasannya penduduk China jumlahnya miliaran orang. Tentunya seruan kendaraan beroda empat pun membludak.

China 15 tahun kemudian hanya memproduksi tiga juta unit mobil. Namun terakhir dalam catatan OICA (International Organization of Motor Vehicle Manufacturers), 29 juta kendaraan beroda empat lahir di sana.

Mungkin ilmu ini bisa diterapkan bagi yang sedang ingin mencoba bisnis baru tiru lah metode yang di gunakna oleh negara sata belum mempunyai nama ikutilah trend dan walaupun di bilang mencontek tidak masalah tetapi produk tetap masih meiliki perbedana dari harga dan spesifikasi tetapi setelah mempunyai nama barulah mereka menciptakan produk mereke sendiri keren abis nih sob.

Sobat keren itulah artikel kita kali ini semoga informasi diatas bermanfaat - idokeren.com