Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Marquez Comeback Di Bulan Mei 2021 Dan Akan Disambut Oleh Wanita Pirang Ini ?

Idokeren.com – Mungkin terdengar asing ada wanita di paddock MotoGP, tetapi bagi wanita asal Inggris bernama Jenny Anderson itu sangat mungkin terjadi. Karena terbukti pada saat ini Tim Repsol Honda telah membajak Jenny untuk berkerja di Tim Marquez.

Sebelum bekerja dengan Honda, Jenny adalah teknisi data dan pengembang elektronik di KTM. Dan untuk comebacknya Marquez saat ini Memang belum ada kepastian yang akurat kapan akan terjadi ? tetapi, ada kabar burung terbang dari Spayol yang mengatakan bahwa Marquez akan...

Marquez Comeback Di Bulan Mei 2021 Dan Akan Disambut Oleh Wanita Pirang Ini ?

Marquez Comeback Di Bulan Mei

Bisa dikatakan Honda itu sangat-sangat kelabakan sejak Marquez mengalami kecelakaan di pertengahan MotoGP 2020 kemarin, bagaimana tidak pengaruh Marquez di Honda sangatlah besar bagaikan kejuaraan tidak akan di dapat tanpa Marquez . 

Semua cara sudah dilakukan oleh Honda mulai dari penanganan operasi Marquez sampai penganti Marquez yang belum pasti karena kemarin Andrea Dovi dengan keras menolak tawaran Tim Repsol Honda untuk menjadi pembalap cadangan Marquez. Bahkan Dovi mengatakan “ ada baiknya Honda mempertimbangkan semuanya walaupun belum pasti ” 


Tetapi berhembus kabar dari Spayol bahwa Marquez akan Comeback paling cepat di bulan Mei 2021 besok yang tepat 6 bulan pemulihan yang tentunya bisa terjadi dengan pengobatan antibiotic dan pemantauan dokter yang teratur yaa sob.. Berati besar kemungkinan Marquez akan menyambut kita dengan balapan perdananya di Sirkuit Jerez, Spayol dan Sirkuit Lems, Pracis tapi Kembali lagi jika jadwal MotoGP 2021 tidak akan berubah lagi. Semua tidak ada yang tidak mungkin sob…

Wanita cantik ini bernama Jenny Anderson

Memang Namanya jarang terdengar bahkan mungkin ada diantara kalian yang merasa asing dengan Jenny Anderson. Tetapi jika ditelusuri lebih dalam, wanita cantik ini adalah teknisi yang bekerja dengan Pol Espargaro sewaktu di KTM Factory Racing sebelum dirinya di tarik oleh Honda.

Bisa dikatakan wanita Inggris ini bukan orang sembarangan di Paddock KTM. Berawal dari Hobi Ayahnya yang menyukai dunia Otomotif dan dirinya yang hanya bermain Gokart kemudian memperhitungkan kecepatan gokartnya di umur 10 dan Jadilah Jenny saat ini.

Jenny akan diberi tanggung jawab menjadi strategi dan manageman sistem elektronik di Honda yang berarti Engine Braking, penyalur tenaga dan lain-lainnya akan menjadi pekerjaan di Paddock Tim Marquez nanti.

Baca Juga : Kabar Terbaru MotoGP 2021 dan Marc Marquez saat ini ?

Perjalanan Karir Jenny di MotoGP

Berbekal dari pengalamannya bekerja di Moto2 dan Moto3 dan merupakan eks Insiyur dari Formula 3 bersama Renault kemudian Jenny melamar ke Paddock KTM via Skype. Walaupun di awal pihak KTM sempat merasa ragu atas Jenny .

Sejak berganbung dengan KTM pada tahun 2015, peran Jenny menjadi sangat penting walaupun pada saat itu KTM belum masuk MotoGP baru. Tetapi tidak hanya itu pengalaman wanita pirang ini , karna ternyata dia juga pernah bekerja dengan Magneti Marelli salah satu perusahaan yang menyediakan sistem elektronik untuk MotoGP ditahun 2016.


Bisa dibilang Jenny salah satu teknisi pengembang yang menjadi pendorong KTM hingga terjun bebas masuk ke MotoGP pada tahun 2017 karena Jenny pernah berkata “ Saya bergabung dengan KTM pada 2015, sebelumnya kami punya motor MotoGP, dan saya mengerjakannya di markas dengan penuh waktu di departemen elektronik,". Yang berarti KTM sudah ada ancang-ancang tancap gas ke MotoGP sejak tahun Jenny bergabung sob..

Dan untuk saat ini Jenny Anderson akan menjadi satu-satunya wanita yang ada di paddock Tim Marquez dan Tim Repsol Honda di paruh musim 2021 ini. Sebetulnya diawal ini hanya isu tetapi pernyataan ini diperkuat dengan adanya Hugo Bucher yang pindah ke Tim Bradl.

Writer : Revina Martin
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini