Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inillah Wujud Benelli 185 CC 2023 Siap bersaing Dengan MX King , Supra GTR dan Suzuki Satria

Idokeren.com - MX King, Supra GTR, Suzuki Satria Lewat! Inilah Motor Bebek 2023 Berkapasitas 185CC, Punya Tampilan Kekar

Sobat keren lagi gempar gemparnya motor matik yan gkatanya sich mengalahkan tren tren motor pabrikan yang sudah lama berkecimpung di tanah air.

Disaat para bikers sudah tidak telalau menyukai motor bebek, tetapi masih tersisa orang orang yang menyukai motor sport bebek di tanah air, dengan masih terus bermunculan varin varian baru motor semi sport under bone.

motor sport bebek benelli rcx 185 2023

Dengan merujuk pada salah satu chanel yaitu automotive start, ternyata ada motor sport bebek underbone yang mempunyai cc besar sekitar 185 cc tentunya sangat luar biasa bukan.

Dengan kapasitas cc sebesar ini sobat keren pasti tau bahwa ini suah mengalahkan para jagoan yang suah lebih dulu bertengger di kerajaan cc diatas 150 seperti yamaha MX King ataupun Supra GTR yagn jelas jelas mengusai pasar tersebut.

Tentunya kalian sobat keren lover sangat penasaran motor apa sih yang dimaksud diatas dan seperti apa bentukanya ya kira kira, tengok terus dan baca sampai habis sobat keren.


Motor Sport Bebek Underbone Terbaru Benelli 185cc

Siapakah pabrikan yang beranoi meluncurkan sport bebek 185cc tersebut, Yup ialah pabrikan Benelli Dan di beri nama Benelli RCX 185 2023.

Tentunyanya RCX 185 akan menjadi lawan berat bagi suzuki satria, supra gtr dan mx king ya sob. dikelas motor bebek sport underbone dengan cc sangat besar.

Motor benelli Sport RCX 185 2023 ini mempunyai kelebihn di suspensi yaitu trelah terpasang suspensi offside, layaknya motor besar.

Benelli rcx 185 2023, tetntunya tidak akan matching jika lampu depan begitpun pasang sein LED ya sob. Lmapu LED adalah lampu yang memang sekarng ini menjadi hal wajib untuk menunjukan bahwa motor benelli adalah motor idaman anak muda.

Begitupun dengan bagian belakang motor ini sudah jelas jika depan menggunakna lampu LED tidak mungkin kalo depan juga tidak menggunakan lampu LED dengan possi lampu sein seperti motor kekinin yang menggantung di bagian spakbor belakang.

Motor sport berbasi CUB benelli 185 2023 ini didalam silinder mempunyai tenaga 174cc SOHC dan 4 katup disertai mesin dengan sistem pendinginan cairan radiator.

Asal tahu saja sobat keren motor ini mampu mengeluarkan tenaga sebesar 17,7 horsepower di putaran 9.500 RPM dan tentunya tenaga yang dikeluarkan juga sangat besar ialah 15,2 MM pada RPM 6000

Bagaimanakah dengan emisi Benelli rcx seri 1852023 ternyata motor ini sudah melalui pengujian emisi euro fight. Hal ini Tentunya membuat motor bebek Benelli 185 cc ini menjadi salah satu yang sangat dipertimbangkan di dunia internasional.

Bagian Pengereman Benelli rcx 185 cc 2023

Ternyata ada yang spesial guys motor ini sudah mengadopsi penggunaan rem cakram di kedua rodanya depan dan belakang serta teknologi yang sekarang ini memang sudah dikenal yaitu Air break system atau ABS.

dan Berapakah harga motor ini di luaran sana jika kita melihat tetangga kita di Negeri Jiran sana Motor Benelli rcx 185 ini dijual dengan harga 799 ringgit Malaysia ataupun jika dirupiahkan menjadi 27 Juta Rupiah

Nah apakah pecinta atau motif sobat keren tertarik untuk membeli motor ini di antara gempuran motor-motor matic yang terus bermunculan dengan teknologi dan Sisi yang sangat besar kita tunggu kelanjutannya nanti ya guys selamat siang.
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Inillah Wujud Benelli 185 CC 2023 Siap bersaing Dengan MX King , Supra GTR dan Suzuki Satria"