Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Spesifikasi Motor Vario 150 2023 Motor Matic Yang Tangguh dan Irit

Motor matic merupakan salah satu tipe alat transportasi roda 2 yang banyak disukai oleh warga Indonesia. Tidak hanya efisien serta gampang dikendarai, motor matic pula mempunyai konsep yang modern serta stylish. Salah satu motor matic yang jadi kesukaan merupakan Honda Vario 150. Motor ini telah lama diketahui selaku motor matic yang kuat, hemat, serta aman.

Tetapi, apakah Kamu ketahui kalau Honda Vario 150 akan hadapi pergantian detail pada tahun 2023? Betul, Honda hendak meluncurkan generasi terkini dari motor ini dengan bermacam kenaikan fitur serta teknologi. Apa saja detail motor vario 150 2023 yang terkini? Ikuti keterangan lengkapnya di bawah ini.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Scopy 2023 Skutik Stylish Dengan Fitur Canggih

Desain dan Dimensi

Honda Vario 150 2023 hendak muncul dengan konsep yang lebih sporty serta futuristik. Motor ini akan mempunyai lampu LED di depan serta belakang yang membagikan pencerahan yang lebih bagus serta irit tenaga. Tidak hanya itu, motor ini pula hendak dilengkapi dengan panel instrumen digital yang menunjukkan data semacam kecekatan, jarak tempuh, mengkonsumsi materi bakar, penanda ECO, serta lain- lain.

Spesifikasi Motor Vario 150 2023 Motor Matic Yang Tangguh dan Irit


Buat dimensinya, Honda Vario 150 2023 hendak mempunyai body panjang 1. 920 milimeter, luas 685 milimeter, besar 1. 115 milimeter, jarak sumbu roda 1. 280 milimeter, jarak terendah ke tanah 132 milimeter, serta besar tempat bersandar 769 milimeter. Berat kosong motor ini merupakan 112 kilogram. Kapasitas tangki bahan bakar merupakan 5, 5 liter.

Baca Juga : Spesifikasi Motor Vario 160 Skutik Canggih dengan Performa Tinggi

Mesin dan Performa

Honda Vario 150 2023 hendak memakai mesin berkapasitas 149, 3 cc dengan sistem penyejuk larutan( liquid cooled). Mesin ini sanggup menciptakan daya maksimum sebesar 9, 7 kW pada putaran mesin 8. 500 rpm serta torsi maksimum sebesar 13 Nm pada putaran mesin 5. 000 rpm. Mesin ini pula dilengkapi dengan teknologi PGM- FI( Programmed Fuel Injection) yang membuat pembakaran lebih berdaya guna serta ramah area.

Buat transmisinya, Honda Vario 150 2023 hendak memakai sistem otomatis CVT( Continuously Variable Transmission) yang membuat perpindahan gigi lebih lembut serta responsif. Motor ini pula mempunyai fitur Idling Stop System( ISS) yang membuat mesin otomatis mati dikala menyudahi lebih dari 3 detik serta menyala balik dikala dongkel gas diputar. Fitur ini bermanfaat buat mengirit materi bakar serta kurangi emisi gas campakkan.

Baca Juga : Spesifikasi Motor PCX 160 Skuter Matic Premium Dengan Performa Dan Fitur Unggulan

Suspensi dan Rem

Honda Vario 150 2023 hendak memakai interupsi teleskopik di depan serta interupsi tangan gerak dengan peredam mendadak tunggal di balik. Interupsi ini didesain buat membagikan kenyamanan serta kemantapan dikala berkendara di bermacam situasi jalur.

Buat sistem pengeremannya, Honda Vario 150 2023 hendak memakai rem cakram hidrolik di depan serta balik dengan garis tengah tiap- tiap 220 milimeter. Rem ini pula dilengkapi dengan fitur ABS( Anti- lock Braking System) yang menghindari cakra terkunci dikala pengereman tiba- tiba serta tingkatkan keamanan

Ban dan Velg

Honda Vario 150 2023 hendak memakai ban tubeless dengan dimensi 90 atau 80- 14 di depan serta 100 atau 80- 14 di balik. Ban ini mempunyai energi mencengkam yang bagus serta kuat bocor. Velg yang dipakai merupakan velg alloy dengan konsep yang sporty serta elok.

Fitur dan Kelebihan

Honda Vario 150 2023 sudah mempunyai teknologi terbaru sebagian fitur serta keunggulan yang buatnya jadi motor matic yang menang dan tangguh dalam persaingan. Selanjutnya merupakan sebagian  fiturnya  antara lain:

  • Smart Key System: Fitur ini membolehkan Kamu buat menghidupkan serta memadamkan mesin tanpa memakai kunci kontak. Kamu cuma butuh bawa kunci cerdas yang berperan selaku remote control. Fitur ini pula dilengkapi dengan sirine serta answer back system yang membuat motor lebih nyaman dari perampokan.
  • Power Charger: Fitur ini berbentuk soket listrik yang terdapat di dasar jok motor. Kamu dapat memakai fitur ini buat memuat energi gadget Kamu dikala berkendara.
  • Muatan Besar: Honda Vario 150 2023 mempunyai muatan yang besar dengan kapasitas 18 liter. Kamu dapat menaruh helm ataupun benda bawaan yang lain di dalamnya.
  • ECO Indicator: Fitur ini berbentuk lampu penanda yang membuktikan bentuk berkendara yang irit materi bakar. Fitur ini menolong Kamu buat menata style berkendara yang lebih berdaya guna serta ramah area.
  • Combi Brake System( CBS): Fitur ini berperan buat memaksimalkan pengereman dengan metode megedarkan style rem ke cakra depan serta balik dengan cara sepadan. Fitur ini membuat pengereman lebih normal serta nyaman.

Harga dan Warna

Honda Vario 150 2023 belum sah dikeluarkan di Indonesia, tetapi diperkirakan hendak mempunyai harga dekat Rp 25 juta. Motor ini hendak ada dalam sebagian opsi warna, semacam gelap, merah, biru, putih, serta silver.

Seperti itu detail motor vario 150 2023 yang terkini. Motor ini ialah motor matic yang kuat, hemat, serta aman buat dipakai tiap hari. Bila Kamu terpikat buat memilikinya, langsung saja datangi penjual tersayang kamu dan tanyakan harga serta diskonya,

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini

Post a Comment for "Spesifikasi Motor Vario 150 2023 Motor Matic Yang Tangguh dan Irit"