Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Crazy Rich Indonesian Borong Kendaraan Beroda Empat Glamor Inggris

Bentley dan Jaguar. Foto: Dadan Kuswaraharja
Bentley dan Jaguar. Foto: Dadan Kuswaraharja

Penjualan kendaraan beroda empat premium di Indonesia tahun kemudian disebut tidak mengalami pertumbuhan, namun produsen kendaraan beroda empat glamor Inggris malah bisa menarik minat orang kaya Indonesia alias crazy rich Indonesia.

"Untuk merek kami cukup signifikan, Bentley mendapat tahun yang berpengaruh dalam lebih dari setengah dekade berkat kehadiran Continental GT. Jaguar Land Rover hampir sama, tahun yang manis untuk Velar yang berhasil meningkatkan penjualan, Ranger Rover juga meningkatkan angka penjualan," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) di Jakarta, Selasa (12/2/2019).

"Kami melawan tren pasar yang mengalami stagnasi, penjualan kami naik 15 persen dari tahun sebelumnya. Itu aku kira tidak banyak merek yang naik menyerupai Jaguar Land Rover," tandasnya kepada wartawan.

Namun sayang Staehler tidak menyebutkan berapa angka niscaya penjualan merek-merek kendaraan beroda empat naungannyan itu yang niscaya baik Jaguar Land Rover dan Bentley mendapat kenaikan penjualan berkat aneka mode gres yang diluncurkan ke pasar Indonesia tahun lalu.

"Kami juga menambahkan additional value bagi konsumen. Kenyamanan konsumen berdasarkan kami sangat penting alasannya ialah kami kecil segmennya, kami ingin konsumen merasa penting," ujarnya.

Post a Comment for "Crazy Rich Indonesian Borong Kendaraan Beroda Empat Glamor Inggris"