Info Terbaru

Kabel Kopling Kawasaki Ninja R Putus, Ganti Pake Punya Yamaha V-Ixion Hemat bgt

idokeren.com - Sobat keren pernah ngerasaian kabel kopling putus dijalan, Kantong cekak, bengkel gak jual sparepartnya macem macem kondisi di jalan pasti pernah dialami sama namannya bikers sejati, oleh karena itu  kita selalu harus peka / sensitif  dengan kondisi sepeda motor kita dan mesti dijaga kondisinya.

Kali ini kita akan membahas masalah tentang kabel kopling kawasaki ninja R yang putus di jalan sobat keren jangan panik sepeda motor dengan brand ninja wooow pastinya sparepartnya juga lumayan ya sobat keren harganya.

Ciri Ciri kabel Kopling Mau Putus

Ciri Ciri kabel Kopling Mau Putus

Biasanaya sobat keren untuk yang namanya kabel kopling jika sudah mau putus akan mudah di deteksi dari pas kita tarik kabelnya akan terasa serat dan berat, kemudian lihatlah ujung didekat handle grip kopling dan ujung satunya, Apakah ada kabel putus biasanya sedikit demi sedikit perhelai biasanya faktor usia pakai ya sobat.


Karena kalau kabel kopling sudah putus. dan kebetulan bengkel tidak menyediakan sparepartnya orginalnya, Maka  bagi pemilik Kawasaki Ninja R yang putus atau mau ganti kabel koplingnya, ada solusinya nih.

Kopling Kawasaki Ninja R sama persis dengan Yamaha V-Ixion.

Kopling Kawasaki Ninja R sama persis dengan Yamaha V-Ixion.

Mengunakan kabel kopling motor V-Ixion di Kawasaki Ninja R punya dua keuntungan, lebih murah harganya dan mudah ditemukan sparepartnya.

Kabel kopling dengan part number 3C1-F6335-00 punya motor  V-Ixion ini banderol dengan harga Rp 25 - 35 ribu saja belum jasa pasang ya sobat kalo jasa pasangya sekitar 10 - 15 ribu rupiah .

Jika dibandingkan dengan harga kabel kopling  motor Kawasaki Ninja R yang dibanderol seharga Rp 54 ribuan cukup  lumayan selisih yang kita dapat ya sobat keren.

Baca Juga : Cara Mengganti Filter Udara Motor Dengan Busa

Dengan harga yang  jauh lebih murah dan kualitas sama sama bagus semua bergantung kondisi dan pilihan sobat keren .

Sobat keren semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat keren dan tolong share beritahukan keluarga, teman  dan kerabat  karena partisipasi anda amat sangat berarti bagi blog ini terimakasih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel