Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Nggak Perlu Dempetan, Motor Ini Punya Jok Luas Yang Bikin Nyaman

idokeren.com - Kemacetan pada jam sibuk menjadi pemandangan lumrah yang terjadi setiap harinya. Oleh karenanya, masyarakat menentukan motor sebagai solusi kendaraan yang sempurna untuk menghadapi kemacetan. 

Pilihan memakai kendaraan roda dua memang efisien, meski tak senyaman memakai mobil. Walaupun demikian, setidaknya Anda mesti arif dalam menentukan kendaraan roda dua. Motor yang cocok untuk kondisi jalanan di ibu kota yang macet tentu harus yang nyaman dan tahan lama.


Nggak Perlu Dempetan, Motor Ini Punya Jok Luas Yang Bikin Nyaman

Selain itu, performa lincah juga menjadi pilihan utama. Jika itu yang menjadi pertimbangan. maka patutnya mengincar motor keluaran terbaru Yamaha, yakni Yamaha FreeGo.

Yamaha FreeGo mempunyai ruang pijakan kaki yang luas sehingga menunjukkan fasilitas bagi pengendara untuk menaiki sepeda motor. Terutama bagi yang membawa barang banyak sehingga tak gampang menciptakan kaki pengendara cepat pegal. 

Selain pijakan kaki yang luas, pengendara akan dibentuk nyaman terutama ketika berboncengan alasannya yaitu mempunyai Big Comfortable Seat dengan panjang jok 895 mm. Dengan ukuran jok yang cukup luas, pengendara yang berboncengan tak perlu berebut space. Pengendara pun tak perlu takut kaki mati rasa dengan kondisi jalanan macet yang menciptakan usang di jalan.

Tak hanya itu, untuk menciptakan laju kendaraan semakin stabil, Yamaha FreeGo mempunyai ban tubeless tapak lebar dan velg 12 inci. Hal ini menciptakan motor lebih stabil ketika bermanuver dan tampilan terasa gagah.

Yamaha FreeGo juga mempunyai banyak sekali fitur unggulan lainnya menyerupai Smart Front Fuel sehingga bikers dapat mengisi bensin tanpa perlu membuka jok. Motor ini turut menyediakan Electric Power Socket untuk mengisi daya handphone selama perjalanan.


jok yamamah free gok luas dan lebar


Untuk mesin, Yamaha FreeGo memakai mesin 125 cc Blue Core yang ekonomis materi bakar dan Smart Motor Generator (SMG). Teknologi SMG ini menciptakan akselerasi dan starter lebih halus ketika motor dihidupkan.  Selain itu, pada varian Yamaha FreeGo S dan FreeGo S Version ABS, dapat eksklusif menyalakan mesin dan tidak perlu memasukan anak kunci lagi alasannya yaitu sudah dibekali Smart Key System yang merupakan sistem kunci tanpa anak kunci (keyless).

Fitur ini mengakibatkan berkendara semakin simpel dan kondusif alasannya yaitu ada Immobilizer dan Answer Back System. Khusus tipe tertinggi FreeGo S Version ABS, pengereman sudah dibekali ABS (Anti-lock Brake System).

Yamaha FreeGo hadir dengan tiga tipe pilihan dan dijual dengan harga Rp 18.500.000, OTR Jakarta untuk FreeGo standard, Rp 19.700.000, OTR Jakarta untuk FreeGo S, dan Rp 22.500.000, OTR Jakarta untuk FreeGo S ABS.

Pilihan warnanya pun menarik antara lain Matte Black, Metallic Red, Metallic Blue dan Metallic White untuk Yamaha FreeGo standard. Untuk Yamaha FreeGo S dan FreeGo S-ABS tersedia dalam pilihan warna Matte Red dan Matte Grey.