Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Motor Home Valentino Rossi Lebih Nyaman Dari Pada Hotel

idokeren.com - Sobat keren siapa yagn tidak kenal dengan namanya Valentino Rosi Alias The Doctor dengan No 46 yang selalu menempel menandakan jati dirinya. Sobat keren taukah anda bahwa banyak pembalap membawa hotel berjalan tiap kali ke sirkuit yaitu yang disebut Motor Home yang di parkir dekat dengan paddock mereka.


Motor Home Valentino Rossi Lebih Nyaman Dari Pada Hotel

Motor Home in sangat nyaman jauh dari kebisingan karena didesaian kedap suara ya sobat dekat dengan sirkuit pasti suara desingan motor meraung akan menggangu jika sampai masuk kekabin oleh karena itu ini salah satu keunggulan kenapa mereka menggunakan Motor Home.

Selain lebih nyaman tinggal dekat dengan sirkuit juga lebih efisien dengan jarak dari pada harus ke hotel yang jauh lebih baik tinggal di motor home yang mengalahkan hotel.


Kelebihan Motor Home The Doctor 

Motor Home saat berpindah berbentuk layaknya mobil truk biasa membawa trailer tetapi ketika sudah di lokasi Motor Home ini akan berbentuk seperti puzle yang bisa di bongkar sisinya dan menambah luas bagian dalam.

Pada saat stay motor home in dapat berukuran 57 meter dengan lebar 8 meter sangat luas dan nyaman kan sobat keren, Motor Home valentino rossi dengan merek  Rioja mempunyai 3 kamar tidur  yaitu 2 kamar tidur kecil dan 1 kamar tidur utama .

Namanya Motor Home tentunya dalamnya ada kamar mandi, tempat menonton TV dan ruang pertemuan pun ada didalamnya. Tentunya ini sudah di custom sesuai dengan kemauan konsumen.

Selaian The Doctor banyak pembalap lain memilikinya seperti Marc Marquez, Maverick Vinales, Aleix Espargaro, Pol Espargaro, Andrea Iannone dan lainnya

Harga Sebuah Motor Home 

Bayangkan sobat keren  Motor Home sekelas hotel mewah berapakah kira kira harganya ?

Harga satu buah Motor Home Berkisar 350 ribu euro atau jika di rupiah kan setara Rp.5.54 Milyar 
harga yang sangat fantastic kan sobat keren melebihi harga rumah mewah jika di indonesia ( :V )

Ok sobat itulah informasi tentang Motor Home Valentino Rossi Lebih Nyaman Dari Pada Hotel semoga bermanfaat ya, ikuti terus blog ini untuk mendapatkan informasi menarik dan terbaru laianya terimakasih - idokeren.com