Widget HTML Atas

Jimny Uji Emisi Tidak Lolos Di Eropa ???

idokeren.com - Setelah keluarnya jimny versi terbaru jimny lovers terobati rasa rindunya, stelah sekian lama menunggu akhirnya versi terbaru release dan semua penggemar nya terobati, tetapi untuk jimny lovers  belahan eropa ternyata tidak bisa menikmati kerinduan ini dikarenakan ketatnya standar uji emisi di eropa.

Uji Emis Tidak Lolos Di Eropa ???


Di eropa sendiri mempunyai uji standar emisi  yaitu 95 g/km untukk gas buang  yang diatas itu tentunya tidak dapat lolos , Dikarenakan hal ini pemegang merek mobil di dunia tidak bisa sembarangan menjual dagangan mereka disana.

Dan aturan ini di berlakukan efektif tahun 2021.

Baca Juga : Kapan Suzuki Jual Jimny Di Indonesia ? Dan Harga baru 300 jutaan Second 499 Juta Muahall sob

Berapakah Emisi Gas Buang Suzuki Jimny ?

Dilansir dari carbuzz dan dikutip dari detik.oto. mesin suzuki jimny mengeluarkan gas buang di kisaran 170 g/km pada tipe mesin outomatic, Hal ini tentunya membuat suzuki jimny harus mundur dari benua eropa, dan hanya meneruskan penjualan suzuki Ignis dan Swift

Tentunya pabrikan akan mencari cara mungkin salah satunya akan mengkombinasikan mesin penggerak bahan bakar dengan penggerak listrik / hybrid.

dan hal ini telah dilakukan pada suzuki vitara yang menggunakan sisten 48 volt, dan pada swift hybrid 12 volt.

Dan ini meruapakan isu angin segar yang datang, membuat jimny lovers  berbesar hati tentunya menunggu hal ini , dan ada rencana suzuki jimnya akan mengganti powertrain dengan komsumsi bbm yang lebih iirit sob.

Nah sob bagi kalian suzuki jimny lovers membutuhkan perjuangan untuk bersabar dan menunggu, didalam negeri sendiri indonesia hanya mempunyai kuota import 50 unit perbulan dan itu tentunya membuat mobil ini indent saat membelinya bahkan list tunggu pembelian suzuki jimny sudah samapi 20 tahun - idokeren.com

Baca juga :  Suzuki Jimny Indennya Sampai 20 Tahun... Percaya Gak ?
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini