Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Motor Bermodal Rp 80 Juta Yang Masih Sangar

idokeren.com - Sobat keren Kasus prostitusi online masih menyita perhatian publik. Penyebabnya alasannya tarif sekali kencan si artis yang dipandang cukup besar, sekitar Rp 80 juta. wkwk ko jadi prostitusi online, Kita kan mau bahas tentang otomotif 

Di pasar otomotif roda dua, uang Rp 80 juta sudah sanggup untuk membeli motor berkategori premium. dari pada untuk berbiat sesuatu hal yang tidak baik mending beli moge sob puas, gaya bisa pamer.

Jika udah bosen jual lagi simple ajah kaya hidup gw.

Pilihannya pun banyak, dari skutik bongsor hingga moge seken 600 cc. Berita tersebut menjadi yang terpopuler sepanjang, 

Simak yuk infomasi yang di rangkum dari berbagai website besar.

5 Motor Bisa Dibeli Dengan Modal Rp 80 Juta

Kasus prostitusi online  menyita perhatian publik. Penyebabnya alasannya tarif sekali kencan si artis yang dipandang cukup besar, sekitar Rp 80 juta.

Nah ini kalo udah menyangkut mesum mesum bahkan bisa mengalahkan si moge ixixi, Di pasar otomotif roda dua, uang Rp 80 juta sudah sanggup untuk membeli motor berkategori premium.

Pilihannya pun banyak, dari skutik bongsor hingga moge seken 600 cc.

Honda Forza 250

Untuk jenis  skutik bongsor, ada  Honda Forza 250. Motor impor asal Thailand ini dibanderol dengan harga Rp 76,5 juta On The Road Jakarta.

Honda Forza 250. Motor impor asal Thailand


Honda Forza dibekali beberapa fitur canggih menyerupai Honda Selectable Torque Control (HSTC), Anti-lock Braking Systems (ABS), Honda Smart Key System, Lampu full LED, bagasi luas, soket 12 V, dan wind screen elektrik. Nah kalo keluaranya pribumi sendiri pasti sudah tau motor ini mirip apa ?, yang memebedakan mungkin cc nya yang satu 150 cc yang import 250 cc.

Honda CRF 250 RALLY

Selain Forza, ada Honda CRF 250 RALLY yang dibanderol dengan harga Rp 71 juta OTR Jakarta. Motor adventure yang terinspirasi dari pacuan Rally Dakar ini punya desain gagah dengan livery menyerupai Africa Twin.

CRF 250 RALLY


Motor ini punya mesin 250 cc DOHC satu silinder, dengan torsi besar di rpm bawah. CRF 250 RALLY juga punya beberapa fitur unggulan, mulai digital panel meter, dual asymmetry LED headlight, floating wind screen, dan aluminium swing arm & pro link rear suspension (Showa).


Tidak hanya untuk membeli motor 250 cc dalam kondisi baru, budget Rp 80 juta ternyata juga sanggup untuk membeli moge (motor gede) dalam kondisi bekas alias seken.

Kawasaki ER-6n 

Kawasaki ER-6n


Contohnya menyerupai Kawasaki ER-6n tahun 2014, yang di salah satu situs jual beli online, harganya dibanderol sekitar Rp 73 juta - Rp 74 jutaan. Dari segi mesin, ER-6n punya spek mesin 649 cc, dengan power mencapai 72,1 PS di 8.500 rpm. Menarik banget kan?

Kawasaki Ninja 650



Masih dari kawasaki, ada model Kawasaki Ninja 650 yang juga punya harga miring. Di situs jual beli online, moge fairing dengan tahun buatan 2012 ini sanggup didapat dengan harga Rp 78 juta.

Honda CBR 1000 RR



Terakhir, ada Honda CBR1000RR Fireblade buatan tahun 1990 yang sanggup ditebus dengan kisaran harga Rp 67 juta. Bahkan salah satu pelapak di situs jual beli online memperlihatkan motor tersebut dengan paket modifikasi muffler SC Project dan lampu HID.

Sob itulah motor dengan harga 80 juta yang dapat di boyong kerumah dari pada ke hotel sob, mending beli moge kan dapat di pake berkali kali sampe bosen, nah kalo yang  mesum itu cuma semalam belum dosanya

Semoga informasi diatas dapat bermanfaat bagi anda yagn sedang mencari moge dengan harga 80 juta atau juga bisa memboyong calon istri dengan mahar 80 juta sob  hehehe terimakasih - idokeren.com

Post a Comment for "5 Motor Bermodal Rp 80 Juta Yang Masih Sangar"