Vespa Diajak Terbang Di Ketinggian 23.000 Kaki Ekstrem Sangat

idokeren.com - Sobat keren Bagi anda  pencinta adrenalin dan tantangan, skydiving atau terjun dari pesawat pada ketinggian ribuan kaki jadi penyalur hobi exstrem. Mungkinbagi sebagaian orang hoby ini terasa janggal dan membahayakan nyawa, Tetapi tak terkecuali bagi laki-laki asal Austria, Prian bernama Gunter Schacermary baru-baru ini terbang bersama Vespanya memakai balon udara sampai ketinggian 23.000 kaki. Waaah serem kali nih sobat apakah sobat ada yang berani seperti ini 

Baca Juga : Pemilik Vespa Jawa Barat Ikuti Pesta Skuter Di Yogyakarta

Vespa Diajak Terbang Di Ketinggian 23.000 Kaki
Gambar hanya pemanis buatan hehehehe
Dalam aksinya kali ini, Gunter duduk bersama Vespanya sampai ketinggian 23.000 kaki. Sempat mengabadikan lewat action cam-nya, terlihat mengatakan lautan awan yang dapat disaksikan.

Dilengkapi dengan oksigen, pakaian hangat, dan tentu saja parasut. Lepas itu, Gunter meloncat dari Vespa kemudian membuka parasutnya. Hal ini tentunya sangat menegangkan bagi kita yang manusia normal tetapi tidak bagi mereka yagn pecinta adrenalin

Vespa Diajak Terbang Di Ketinggian 23.000 Kaki


Lalu apakah hubunganya dengan dunia otomotif, Ternyata pria ini Gunter yaitu penggemar Vespa semenjak satu dekade lalu, ketika ini mempunyai empat koleksi model Vespa, di antaranya TS 200, PK 125, dan TS 125. 

Vespanya keren-keren ya sob, idokeren pun sempat mempunyai vespa tahun 1978 vespa super dimana pengapianya masih menggunakan platina dan vespa excel berwarna biru masih menggunakan platina juga sob, Untuk tahunya lupa tahun berapa 

Kesulitan mempunyai hoby menaiki kendaraan kakeknya matik ini ( :V ), Sering mogok di jalan duuh rasanya gmana ya sob lagi kuliah tau tau mogok di jalan sama dan sering pula kehabisan bensin di jalan. 

Taulah sob kantong mahasiswa itu gak setebal kerupuk 2000 an wwkkwkw 

Enaknya naik vespa adalah dijalan jika anda mogok menaiki motor yang satu ini solidaritas dari sesama kawan vespa amat sangat kuat. 

Selalu dan pasti jika mogok bertemu anak vespa mereka selalu memberi bantuan baik itu dikasih busi gratis , Perbaikan gratis sesama anak vespa dan itulah yagn memebuat kami tidak takut menaiki vespa one heart bgt pokonya sobat keren. 

Eeeh jadi curhat ini mimin idokeren. 

Back to topik ...

 Bersama motor pabrikan asal Italia ini, ia mengubah profesinya menjadi stuntmant, bahkan sekaligus atlet, jadi sudah niscaya aktivitas ini dilakukan oleh orang yang sudah profesional di bidangnya.

Bukan asal meloncat, Gunter yang juga seorang insinyur telah mempersiapkan segalanya biar sesuai dengan akrobat skuternya.

Pun demikian dengan portofolio hidupnya bersama skydiving, ini merupakan agresi Gunter yang kedua sesudah sebelumnya pada Mei 2018, dirinya benar-benar melompat dari ketinggian 4.000 kaki bersama dengan vespanya yang dikenal dengan misi "Vespa Freefall 4000".

Saat itu, ia menghabiskan waktu 50 detik terjun bebas bersama Vespa. Gunter mencicipi adrenalin yang lebih, "Output adrenalin saya jauh terlampaui batas," ungkapnya ibarat dilansir situs informasi Austria tips.at.

Sukses dengan aksinya tersebut tidak lepas dari persiapan yang memakan waktu sampai satu tahun lamanya. "Kami dengan cermat mempersiapkan agresi ini selama satu tahun, dan menciptakan yang mustahil menjadi mungkin," kata Gunter.

Tujuan Gunter Melakukan hal ini ?

Tujuan besar laki-laki berusia 41 tahun ini yaitu menciptakan agresi sepeda motor paling aneh sepanjang masa, mungkin saja dengan aksinya ini dapat tercatat di Guinness Book of World Records ibarat yang dilakukannya pada agresi Vespa Freefall 4000.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel