Spesifikasi Andalan Truk Anti Rusak Jalanan

Spesifikasi Andalan Truk Anti Rusak Jalanan  Kendaraan komersil alias truk yang cenderung bermuatan lebih besar dengan bobot yang lebih berat, mempunyai risiko fatalitas kecelakaan yang berdampak lebih besar dibanding kendaraan penumpang. Fitur keselamatan dan keamanan dalam berkendara menjadi hal utama yang harus disematkan pada kendaraan beroda empat komersial.



Terlebih lagi adanya Overload truk menyebabkan banyak sekali hambatan di kemudian lintas, mulai dari rusaknya jalanan sampai keamanan dan keselamatan kemudian lintas. Oleh alasannya itu Isuzu mencoba memenuhi kebutuhan pasar dan memenuhi hukum pemerintah dengan menghadirkan produk gres yang diklaim sempurna untuk Indonesia.

"Isuzu terus berbagi produk yang fit dengan costumer dan juga fit dengan peraturan pemerintah, sehingga customer kami tidak perlu khawatir lagi dalam mempekerjakan unit Isuzu," ujar President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily dalam siaran pers peluncuran New Isuzu GIGA.

Berdasarkan peraturan titik sumbu beban yang diperbolehkan maka sebuah tractor head sanggup menanggung beban 32 ton sampai 46 ton. Dengan kemampuan demikian dibutuhkan produk gres Isuzu bisa memenuhi kebutuhan konsumen tanpa melalaikan hukum pemerintah.

Penggunaan truk jenis Traktor Head pun kini mulai banyak digandrungi para pebisnis mengingat lebih cocok sesuai kebutuhan. ""Pasarnya traktor head juga mulai pelan-pelan naik alasannya pemakai truk rigid mulai beralih ke traktor head alasannya tetap bisa angkut beban berat," ujar GM Marketing Division PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Attias Asril ketika meluncurkan New Isuzu GIGA Tractor Head  Senayan, Jakarta Selatan.

Perbedaan yang paling menonjol di New Isuzu GIGA Tractor Head dibandingkan generasi sebelumnya yakni penggunaan Anti-lock Brake System (ABS) dan seat suspension. Untuk varian GXZ 60 K ABS (N) dengan fitur ABS memakai mesin gres yaitu 6NX1-TCS dengan tenaga 345 PS dan torsi maksimum 135 Kgm.

Isuzu menyampaikan dengan spesifikasi tersebut, unit ini cocok untuk beroperasi di segment oil dan gas dengan GCW 46,1 ton yang sanggup memuat 32 ribu liter. Selain itu unit ini juga sanggup dipakai pada segment freight dan forwarder dengan 40 feet container.

Mengenai harga yang ditawarkan untuk produk gres ini, Isuzu masih menahannya terlebih dahulu. "Untuk kini kami belum membuka harganya berapa, tapi nanti akan segera kami informasikan," ujar GM Sales Division PT Astra Isuzu Motor Indonesia, Yohannes Pratama dalam sesi tanya jawab dengan media pada kesempatan yang sama.

Popular Posts

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel