Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wuling Punya Suv Almaz, Ini Kata Toyota

Indonesia sepertinya sedang demam SUV menyerupai halnya di beberapa negara. Hal itulah yang mendorong produsen kendaraan beroda empat untuk menghadirkan mobil-mobil SUVnya atau bahkan MPV bergaya SUV.  Paling terbaru ada Wuling yang pekan kemudian telah mengungkap SUV perdananya di Indonesia. SUV tersebut berjulukan Almaz mengusung mesin berkapasitas 1.500cc. Sayangnya Wuling belum mengumumkan harga resmi Almaz yang mempunyai arti berlian itu. 

Wuling Punya Suv Almaz, Ini Kata Toyota


Sang kompetitor Toyota pun tak melontarkan banyak komentar. Produsen kendaraan beroda empat asal Jepang itu hanya berharap konsumen Indonesia tak berpaling dari Rush.

"Kan yang menentukan customer, kami berterima kasih atas iman customer dengan menentukan Rush. Mudah-mudahan Rush tetap menjadi pilihan peminat kendaraan beroda empat SUV," kata Executive General Manager PT Toyota Astra Motor Fransiscus Soerjopranoto

Rush sendiri gres dipermak wajahnya sesudah 10 tahun mengaspal di Tanah Air. Wajah gres Rush terbukti sukses mendongkrak penjualan kendaraan beroda empat Toyota bahkan sampai dua kali lipat. Hal serupa juga dialami oleh Daihatsu.

Tampang gres seolah menjadi jurus dari Terios sehingga penjualannya turut moncer menyerupai kembarannya.

Mobil-mobil SUV berkapasitas 1.500cc di Indonesia bermacam-macam mulai dari Rush, Terios, Honda CR-V, HR-V, Suzuki SX4 S-Cross dan DFSK Glory 580. Namun yang sama-sama mengusung tenaga turbo ada Honda CR-V 1.500cc dan DFSK Glory 580.

Persaingan kendaraan beroda empat SUV bakal semakin seru. Pasalnya banyak juga MPV yang mempunyai gaya laiknya SUV.

Post a Comment for "Wuling Punya Suv Almaz, Ini Kata Toyota"