Widget HTML Atas

Mitsubishi Ngebut Buka 18 Diler Lagi Dalam 2 Bulan

Cilegon - Mitsubishi berencana mempunyai total 143 diler di seluruh Indonesia pada bulan Maret mendatang. Hingga simpulan Januari ini Mitsubishi sudah menuntaskan 125 diler dari target. Terakhir diler yang gres diresmikan ada di Cilegon, Banten.

Mitsubishi Ngebut Buka 18 Diler Lagi Dalam 2 Bulan


Dengan penambahan diler tersebut, berarto PT MMKSI masih punya 'pekerjaan rumah' untuk menuntaskan sisa 18 diler lagi dalam 2 bulan. Saat ditanyai mengenai hal tersebut, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) optimistis dapat mencapai sasaran tersebut.

"Kita memang menargetkan punya 143 diler ada bulan Maret mendatang, ini gres 125. Memang agak susah tapi kita optimistis dapat capai 143 diler," ujar Head of Dealer Development Department PT MMKSI, Setia Hariadi.

Hariadi melanjutkan tidak semua diler dibentuk dari nol. Dari diler yang akan dibentuk ada 80 persen dibangun dari tanah kosong, sedangkan sisanya 20 persen memakai bangunan dari merk lain yang direnovasi.

"Jadi tidak semua diler dari nol, ada sekitar 80 persen kita develop dari tanah kosong, 20 persen diler itu kita switching dari merk yang sudah ada jadi tinggal renovasi menjadi diler Mitsubishi Motor tetap dengan standar yang kita miliki," ungkap Hariadi.

Mengenai diler yang gres diresmikan di Cilegon Banten, total investasi yang dikeluarkan memakan biaya sebesar Rp 40 miliar. Diler gres ini ditargetkan untuk melaksanakan penjualan setidaknya 80 unit kendaraan beroda empat Mitsubishi setiap bulan.

"Investasi diler di area ini ialah Rp 40 miliar, itu terdiri dari tanah, bangunan, termasuk kemudahan bengkel dan equipment lainnya. Untuk sasaran kita udah setting di sini 80 unit per bulan all time," ujar Bisnis Manajer PT Setiakawan Menara Motor Cilegon, Usdensi pada kesempatan yang sama.

No comments for "Mitsubishi Ngebut Buka 18 Diler Lagi Dalam 2 Bulan"