Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Melihat Dari Erat Kendaraan Beroda Empat Balap Toyota

Dalam hitungan hari, Toyota akan menghidupkan lagi kendaraan beroda empat sport legendaris, Toyota Supra. Sebelum Supra diluncurkan resmi, Divisi balap Toyota, Toyota Gazoo Racing memboyong kendaraan beroda empat balap terbarunya GR Supra GT Concept dan Supra A90 pada ajang Tokyo Auto Salon 2019. Supra A90 merupakan Supra versi modifikasi.

Melihat Dari Erat Kendaraan Beroda Empat Balap Toyota
Melihat Dari Erat Kendaraan Beroda Empat Balap Toyota


Mobil tersebut sengaja dikenalkan Toyota untuk menunjukkan keseriusannya dalam acara balap global, nasional, maupun rally. Khusus untuk Supra A90 bodinya masih dikamuflase namun lekuk bodinya sudah terlihat jelas.


Seperti dilaporkan  dari Tokyo Auto Salon, di Makuhari Messe, Tokyo,  Toyota GR Supra Super GT Concept ini dikembangkan dari kendaraan beroda empat Supra. Supra sendiri gres akan dirilis pada 14 Januari di bazar North American International Auto Show (NAIAS), Detroit, AS.

Di Jepang, Supra bakal berkompetisi di All Japan Grand Touring Car Championship yang sudah berlangsung lebih dari 12 tahun. Belum dirilis, Supra sendiri sudah menjadi buah bibir para fansnya.

Untuk memenuhi hasrat para penggemarnya, Toyota Gazoo Racing juga mengumumkan untuk berpartisipasi dalam GT 500 class of Super GT pada tahun 2020 berbarengan dengan peluncuran ulang Supra.

Peluncuran Supra tidak hanya sekadar untuk memenuhi hasrat para pencintanya melainkan juga demi berbagi kendaraan beroda empat yang lebih baik lagi. 

Post a Comment for "Melihat Dari Erat Kendaraan Beroda Empat Balap Toyota"