Tips Merawat Helm Agar Tidak Bau Dimusim Hujan

idokeren.com - Tip merawat helm agar tidak bau Selain harus rajin mencuci motor untuk mencegah karatan, di musim hujan  ini pengendara motor juga harus lebih memerhatikan kondisi helm merawat kaca helem yang dipakai. apalagi di  cuaca yang lembab, bagian dalam helm rentan berbau tidak  sedap dan praktis timbul jamur penyebab bau helm.
Ketika trend hujan tiba, helm harus selalu di  keringkan sesudah dipakai. "Selalu lepas visor habis digunakan. Sehingga ada sirkulasi udara,dan nggak bau  keringat. Jangan lupa batok dan visor pribadi keringkan pakai kain microfiber,
Tips Agar Helm Gak Gampang Jamuran Ketika Di Musim Hujan

Setelah kaca  terluar helm dikeringkan dan dibersihkan dengan cairan pengkilap bisa mengugnakan kit agar lebih bersih dan kaca menjadi bening kemudian  giliran busa dalamnya  yang dikeringkan.

Lepaskan padding / busa helm   dan biarkan terkena angin agar kering.

Jangan mengeringkan padding helm dengan alat pengering atau menjemur padding pribadi di bawah sinar matahari.

Karena berpotensi merusak density busanya. Nanti busa jadi keras. Lantas di musim  hujan menyerupai kini ini, perlukah pengendara motor membawa helm cadangan ?

Helm Cadangan di rasa sangat perlu jika helm kita basah kita dapat menggunakan helm yang lainya

Ini akan menghindarkan helm dan diri kita dari terkena bakteri yang dapa tmenggangu kesehatan  seperti bau, kadas , kurap , kutu air dll ( :V ) ,Buat helm mu se Clean mungkin ya sobat keren keren.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel