Motor Terbang Bermesin Jet Resmi Diluncurkan

idokeren.com - Sobat keren percayakah ada motor yang bisa terbang, perkembangan teknologi terus berkembang seiring waktu baik dalam dunia gadget, internet maupun otomotif otomotif kali ini berita menggebarkan produsen otomotif asal Prancis, Lazareth, Telah resmi meluncurkan produk motor terbarunya Lazareth LMV 469. 

Sobat keren Seperti dilansir dari motosaigon.vn, Lazareth memperkenalkan motor terbang tersebut untuk pertama kalinya ke publik dan dunia pada tanggal 1 Februari 2019. 
 
Mungkin nanti 2030 kita akan familiar dengan motor yang bisa terbang ya ( :V ) wuiih mantabs semoga saja terharap dapat tercapai.

Dilihat dari foto-foto yang beredar, LMV 469 yang diluncurkan tidak jauh berbeda dengan motor yang ada dalam teaser video pengenalan sebelumnya.

Motor Terbang Bermesin Jet Resmi Diluncurkan

Artinya, motor ini tetap mempunyai 4 roda, dengan rincian 2 buah di depan dan 2 buah di belakang.

Saat berjalan di darat, maka motor akan memakai empat roda. Sementara dikala dalam mode 'pesawat', keempat roda tersebut akan mengembang ke luar.

Dan teromol yang berada di tengah pelek, akan menjadi turbin jet yang menjadikan gaya angkat. 

Bicara spesifikasi mesin, Lazareth LMV 469 dibekali mesin jet buatan perusahaan asal Jerman, Jetcat. Perusahaan asal Jerman ini sebelumnya pernah memasok mesin jet untuk pesawat percobaan NASA, Skunk Works X-56A.

Belum diketahui niscaya apakah Lazareth akan menjual LMV 469 sebagai produk massal. Sebab dalam peluncuran juga belum disebutkan harga resminya dan apakah motor ini dapat dibeli oleh konsumen.

Lazareth sendiri memang dikenal sebagai produsen motor yang gemar mencangkok mesin-mesin 'tidak lazim' ke sepeda motor buatannya. Sebelumnya, Lazareth diketahui pernah memakai mesin supercar Maserati bertenaga 470 dk untuk motor.

Sobat keren pastinya teknologi makin kesini akan terus berkembang, Umat manusia kan terus melakukan terobosan terbaru unutk hal-hal yang mustahil di lakukan dan kita percaya bahwa mungkin suatu hari nanti kita dapat berpindah tempat dalam hitungan detik ketempat yang jauh  sekali.

Keajaiban teknologi yang sekarang ini sudah terbukti adalah 

Mobil Yang dapat di kendarai di air walaupun teknologi ini sduah lama di terapkan di peralatan tempur tank amphibi tetapi untuk sejenis mobil tentunya hal ini sesutau yang tidak wajar dan aneh tetapi namanya juga manusia selalu melakukan inovasi yang menakjubkan contohnya seperti mobil Hydra Spider

Mobil Hydra Spider th 1999
seumber : foto camillc.com
Mobil di produksi Cool Amphibious Manufacturer International ( CAMI ), carolina selatan 1999 oleh pasangan Jhon and Julie Giljam, Mobil ini lebih mirip speed boat yang dapat melaju 46 knot diatas air. Mobil ini juga setara mobil sport  dalam hal kecepatan di darat dan diklaim tidak akan tenggelam di air.

Dan sobat masih banyak mobil yagn di modifikasi dapat berjalan di air seperti di bawah ini

Davis Richards, pimpinan Aston Martin
Sumber Gridoto
sumber https://manado.tribunnews.com
Mobil Gurun pasir ini dapat berjalan di pasir dan air walaah mirip mobil james bond soker ( sobat keren ), bayangkan jika anda habis melintasi gurun sahara dan ketemu lautan anda bisa langsung mengarungi lautan asalkan mempunyai bahan bakar yang cukup sepertiny akan menyenangkan ya sob dan pastinya mobil ini akan sangat bermanfaat dan di sukai para adventur rally.

Dan masih banyak lagi sobat keren teknologi ajaib yang sudah terealisasikan oleh para engginer oleh karena itu sekarng ini kita harus melek teknologi dimana apapun bisa berubah dalam hitungan detik oleh karen aitu yuk mari kita terus belajr dan belajar termasuk blog idokeren.com ini terus belajar menyajikan infomasi yang bermanfata dan berguna bagi kalian semua terimakasih - idokeren.com

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel