Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Motor Paling Irit Sepanjang Masa, Ternyata Ini Yang Paling Irit

idokeren.com - Sobat keren , Sepeda motor adalah salah satu kendaraan paling populer di dunia. Sudah ada selama lebih dari 100 tahun dan terus menjadi pilihan favorit bagi orang-orang di seluruh dunia.

Sepeda motor adalah mesin serbaguna dan efisien yang dapat membawa Kalian ke mana pun Kalian mau. Mereka menyenangkan untuk dikendarai, mudah dan irit di dompet Kalian, dan memberi Kalian banyak kebebasan–yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk melancong

MOTOR IRIT SEPANJANG MASA

Pertimbangkan seberapa jauh Anda bisa pergi. 1 liter bensin merupakan sumber informasi penting bagi konsumen. Ingin tahu lebih banyak tentang sepeda motor paling irit bbm sepanjang masa

Sepeda motor tentu menjadi pilihan yang menarik mengingat kenaikan harga BBM dan mobilitas masyarakat yang sangat bergantung pada sepeda motor. Saat ini banyak sekali pilihan motor irit bahan bakar yang sangat cocok digunakan sebagai motor harian untuk perjalanan jarak jauh dan dekat .

Mesin hemat bahan bakar akan menghemat biaya dan mengurangi emisi CO2 Anda. Jika Anda ingin mengurangi emisi CO2 dan menghemat biaya bahan bakar pilihlah sepeda motor. Sepeda motor cenderung lebih hemat bahan bakar dan lebih murah daripada menggunakan mobil. Berikut adalah beberapa sepeda motor paling irit yang harus Anda ketahui.

Motor Paling Irit Sepanjang Masa 

Ini adalah pilihan yang tepat jika Anda mengendarai sepeda motor untuk megnhemat kantong. Berikut daftar motor paling irit dari berbagai sumber di internet.

Motor Honda Beat

Honda Beat adalah salah satu sepeda motor termurah. Dilengkapi dengan teknologi eSP dan mesin berkapasitas 110cc yang diklaim mampu memberikan penghematan bahan bakar hingga 60,6km/liter. Selain itu fungsi sistem stop-start juga meningkatkan efisiensi bahan bakar sepeda motor ini.

Yamaha Vega Force

Yamaha Vega Force juga merupakan sepeda motor yang sangat irit bahan bakar. Motor ini dibekali mesin 114cc dan nyaman dikendarai. Bukan jenis matik tapi desain motor ini juga sangat menarik. Mesin ini mengkonsumsi bensin sekitar 55 km/l.


Honda Scopy

Sepeda motor irit bahan bakar lainnya adalah Honda Scoopy. Skuter otonom ini memiliki desain retro yang berbeda dengan skutik lainnya dan langsung menyita perhatian konsumen. Efisiensi konsumsi bahan bakar sepeda motor ini adalah 59 km/l.


Yamaha Zupiter Z

Yamaha Jupiter Z1 juga sangat irit bahan bakar. Mesin ini menghemat hingga 55 kilometer per liter bahan bakar. Desain bodinya yang sporty cukup menarik perhatian pelanggan. Dilengkapi dengan lampu depan ganda motor ini berbeda dari yang lain.

Honda Genio

Honda Genio juga merupakan sepeda motor matic paling irit bahan bakar. Skuter ini hanya mengkonsumsi bahan bakar 513 km/liter. Hadirnya fitur eSS dan eSP membuat Honda Genio irit bahan bakar.

Suzuki Next II

Mesin irit bbm adalah Suzuki Next II. Dengan mesin 113cc motor ini mampu menghemat bahan bakar 419 km/l. Mesin ini dapat digunakan dengan nyaman bahkan dalam perjalanan jauh.

Dari tips sepeda motor di atas mana yang paling menarik minat Anda? Ingatlah bahwa selain kapasitas mesin yang kecil anggaran juga tergantung pada mesin yang bagus atau gaya berkendara anda.

Karena itu setelah membeli sepeda motor  penting untuk mendapatkan motor yang irit bbm. Ini adalah cara yang tepat untuk menghemat bahan bakar.

Selaian itu motor motor sekarang pun sudah sangat irit karena mengadopsi  teknologi terkini yaitu sistem injection dimana pengabutan yang di semburkan oleh injector lebih halus dan sesuia dengan kebutuhan mesin mesin motor terkini. Itulah pembahasan kita kali ini tentang motor paling irit sepanjang masa. idokeren.com 
idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini