Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Honda Mulai Uji Kendaraan Beroda Empat Listrik Mungilnya Di Jalan

Setelah mengatakan kendaraan beroda empat listrik mungil semenjak 2017 di Frankfurt Motor Show Honda kembali memajangnya di Geneva Show Show 2019. Kini kendaraan beroda empat listrik Honda Urban EV Concept sudah mulai diuji di jalanan.

Honda Mulai Uji Kendaraan Beroda Empat Listrik Mungilnya Di Jalan






Honda Urban EV Concept Foto: dok. Honda 


Dikutip Autoevolution, jikalau dilihat dari tampilan yang disajikan memang tampang kendaraan beroda empat listrik Honda ini masih coba ditutupi dengan tampian kamuflase. Namun kendaraan beroda empat listrik Urban EV Concept ini tidak sanggup membohongi lampu bundar bab depan.

Namun menurut rilis resmi Honda, sanggup dipastikan lahirnya kendaraan beroda empat listrik Honda ini sekaligus mendemonstrasikan visi Honda mengenai kendaraan elektrik di masa depan, dengan kesepakatan bahwa dua pertiga penjualan Honda di Eropa akan terdiri dari kendaraan beroda empat listrik pada tahun 2025. Versi produksi massal dari kendaraan listrik tersebut akan mulai dipasarkan di simpulan tahun.


Honda Urban EV Concept Foto: Andi Sururi
Honda Urban EV Concept Foto: Andi Sururi 
Honda Urban EV dirakit di Honda R&D Automobile R&D Center, Wako, dan dibangun diatas platform khusus electric vehicle sehingga mempunyai lebih banyak keleluasaan untuk tata letak komponen menyerupai mesin, baterai, dan lainnya dibandingkan internal-combustion engines.

Selain itu, energi yang tersimpan di baterai Honda Urban EV juga sanggup dipakai sebagai sumber listrik untuk peralatan rumah tangga.


Dilengkapi teknologi artificial intelligence (AI) berupa Honda Automated Network Assistant, Honda Urban EV sanggup berkomunikasi dengan pengendaranya dan mengenali tingkat stres dari lisan wajah dan suara, mempelajari gaya hidup dan preferensi pengendara, serta menyediakan sugesti pada situasi tertentu.

Post a Comment for "Honda Mulai Uji Kendaraan Beroda Empat Listrik Mungilnya Di Jalan"