Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Daihatsu Stop Jualan Si Mungil Copen Di Indonesia

idokeren.com - Daihatsu Stop Jualan Si Mungil Copen Di Indonesia, Setelah 4 tahun dipasarkan di Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) akibatnya menyetop penjualan Daihatsu Copen. Ada beberapa alasan, salah satunya yaitu fokus Daihatsu Indonesia terhadap produk-produk unggulan mereka.

Sobat keren Direktur Pemasaran ADM Amelia Tjandra mengemukakan bahwa pemberhentian pemesanan Daihatsu Copen di Indonesia dimulai semenjak awal tahun 2019. Belum ada rencana untuk meneruskan peran kendaraan beroda empat mungil itu di tanah air. 


Daihatsu Stop Jualan Si Mungil Copen Di Indonesia


"Mobil Copen іtu harus dі kеtаhuі bukan ѕеbаgаі volume mаkеr, lucu-lucuan. Inі kita ѕudаh ѕеtор supply nуа . Kaprikornus kini kita fokus pada current model," ujar Amelia di Sibolga, Sumatera Utara,

"Kita juga tidak menjual yang CVT-nya," lanjut dia. 

Dengan begitu, Amelia berharap tim menjadi lebih fokus untuk memasarkan dan memajukan produk unggulan mereka menyerupai Xenia baru.

"Kаrеnа  tidak іngіn kawan di lараngаn tаk Fосuѕ, Dіkаrеnаkаn kіtа ѕеdаng  mеngеluаrkаn model-model baru Sehingga kini konsentrasi di model baru. Kita juga tidak mau jualan dulu lah (Copen). Sampai ketika ini tidak mau terima dahulu," tegasnya.

Sejak awal diperkenalkan di Indonesia, kendaraan beroda empat berkubikasi 660 cc ini memang tak begitu moncer. Dihargai Rp 435 jutaan, Copen terbilang tak begitu dilirik oleh peminat kendaraan beroda empat mungil atap terbuka.

Terbukti dari 2015, Copen hanya bisa dijual sebanyak 19 unit. Berdasarkan data Gaikindo, tahun kemarin saja kendaraan beroda empat hanya terjual satu unit.