Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Upgrade Power Xmax 250 Hanya Dengan Komponen Xmax 300 Ini ?

 idokeren.com - Bagi sobat yang mempunyai motor xmax tetapi merasa performance masih kurang mungkin bisa mencoba hal yang satu ini, Info yang berasal dari salah satu chanel otomotif besar dan dari pentolan workshop ganesha late ( om deny ). walaupun mimin keren tidak bertemu langsung dengan orangnya mungkin suatu hari bisa ketemu.

Upgrade Power Xmax 250 Hanya Dengan Komponen Xmax 300 Ini ?


jadi om deny ini di video yang di publish oleh gridoto, memepunyai tips dan trik menaikan power xmax, wah tentunya apa sich tips ampuh yang tanpa harus upgrade mesin dan keluar biaya murah untu merubah hal tersebut simak ulasan dibawah ini ya sob 

Jadi untuk menaikan power menurut om deny ini sebenarnya cukup mudah hanya dengan mengganti ECU  dan mengganti BOX Filter  Xmax 300, kebetulan Xmax 300 ini tidak beredar di indonesia kecuali sobat belinya import 

Kenapa mengganti Box Udara Xmax 300 dapat merubah  power xmax 250, ini dikarenakan pada belalai udara Xmax 300 mempunyai diamter yang lebih besar . 


belalai udara Xmax 300 mempunyai diamter yang lebih besar

Berapa kenaikan powernya menurut om deny dengan mengganti ECU maka berdasarkan tes dyno naik 1 dk dan mengganti filter udara naik 2 dk juga jadi secara keselurhan dengan mengupgrade kedua komponen ini akan meniakan power motor xmax 2dk.

Kenaikan yang cukup lumayan sob, apalgi jika mempunyai budget lumayan lebar tentunya sekalain mengganti knalpot dan krukas tentunya akan semakin powerfull.

Untuk pemsangan box flter ini jika sobat keren hanya membeli belalainya saja bisa dan pemasangan cukup membesarkan diameter lubang di boxnya agar pas dan muat dengan belalai udara ( air female ). ya kan soalnya memang diameter belalai nya besar sob. itu jika sobat mempunyai budget nya paspasan tapi jika budget lebih borong sekalian sob sama box boxnya agar tidak perlu diubah dan diakali tentunya lebih rapi dan tidak terjadi kebocoran udara maupun air yang bisa masuk kedalam box.

Jika memang melakukan ubahan pada boxnya usahakan saat pemasangan harus menggunankan lem yang rekat dantahan terhadap air serda menjadikan box kedap udara agar udara yagn masuk hanya lewat satu pintu tidak melalui celah yang bolong ya sob. 

Dan ternyata filter xmax 250 sama dengan filter xmax 300 jadi tidak akan terjadi measlah kerapatan filter udara yagn berbeda sob, oke sekian dulu sepertinya info terkini dari idokeren.com sampai jumpa lagi dengan info menarik lainya.

idokeren
idokeren Menyukai dunia Otomotif, Bloger, Informasi yang bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini